Rabu, 25 Mei 2016

Harga iPhone 7, Isu, Spesifikasi serta Kapan Launching di Indonesia

Ada informasi mengenai bocoran iPhone 7 lho, yang kabarnya bakal rilis th. 2016 ini. Seperti apa sih fitur terbaru iPhone 7? Berapakah harga iPhone 7 dan seperti apa spesifikasinya? Dan kapan tanggal rilis iPhone 7 di Indonesia? Semua mengenai gosip itu ada disini, simak yaaa! 
iPhone 7 masih dalam bentuk prototipe dan pihak Apple juga belum memberitahukan lewat cara resmi mengenai gagasan yang akan diusung dan spesifikasi apa saja yang akan jadi kelebihan di iPhone terbaru itu. Bocoran untuk bocoran telah mengedar dan berdasarkan beberapa pihak iPhone 7 akan mengusung gagasan yang berbeda dgn beberapa iPhone pendahulunya. Fitur apa saja yang akan dihadirkan dalam iPhone 7 terbaru? dan kapan lebih kurang iPhone 7 akan datang di Indonesia? 
Harga iPhone 7 
Harga iPhone 7 Plus Fitur 

Ukuran Monitor iPhone 7 
Banyak pihak yang mengatakan bila iPhone 7 akan datang dgn ukuran monitor sekitaran pada 4, 7 inci, dan ada pula yang mengatakan bila iPhone 7 akan datang dgn monitor yang lebih kecil bahkan makin besar. Beberapa sumber juga mengemukakan, monitor Apple iPhone 6 Plus yang mengedar hingga saat ini begitu lebar dan Apple akan mempersempit ukuran itu sampai pas di genggaman namun dgn resolusi yang lebih lebih tinggi. 
Tidak tahu gosip mana yang bisa disadari, namun sampai kini beberapa pihak menyampaikan, ukuran 4, 7 inci jadi kesempatan paling ideal yang akan digunakan oleh Apple. Dan sampai kini, bocoran yang mengedar mengatakan bila resolusi dari monitor 4, 7 inci itu begitu mungkin saja untuk memiliki ketajaman 1920 x 1080 piksel dgn kerapatan 401 ppi. Tentang material yang digunakan yakni Sapphire Glass sebagai proteksi pada benturan dan goresan. 
Dimensi iPhone 7 
Apple iPhone 7 disebut-sebut akan memiliki dimensi yang lebih ramping dgn bobot yang lebih mudah seperti iPhone 5. Spesifikasi yang sekarang ini mengedar, iPhone 7 akan memiliki ketebalan 6, 1 mm, lebih tipis 1mm dibanding iPhone 6 Plus dan 0, 8 mm dibanding iPhone 6. Bobot perangkat iPhone 7 sekitaran pada 114 gr termasuk baterai didalamnya. 
Kamera iPhone 7 
iPhone 5 dan iPhone 6 menggunakan sensor kamera yang sama yaitu dgn resolusi 8 MP, akankah sensor yang sama digunakan dalam iPhone 7? Apabila saksikan rival Apple yang lain, biasanya sudah menggunakan kamera dgn resolusi 16 MP. Peluang ini, Apple nampaknya menggunakan sensor yang berbeda, resolusi 12 MP disebut-sebut akan rekani pengguna iPhone 7 untuk mengabadikan momen berharganya. Bukan hanya itu, kamera depan juga memiliki resolusi yang lebih lebih tinggi dari pendahulunya yaitu sebesar 5 MP. 
Memori iPhone 7 
Apabila pada Apple iPhone lebih dahulu memori internal yang digunakan yakni 16GB hingga 128GB, iPhone 7 tak akan berikan pilihan memori 16 GB. Paling rendah, iPhone 7 akan dibekali dgn ruang penyimpanan sebesar 32 GB dan pastinya harga terendah untuk versi ini akan lebih lebih mahal. 
Sebentar untuk RAM, iPhone 7 disebut-sebut akan memiliki RAM sebesar 5 GB. Dimana saat ini penggunaan RAM terbesar untuk grup samrtphone yakni 4 GB dan pastinya apabila berita itu jadi kenyataan jadi iPhone 7 akan jadi gadget dgn RAM terbesar. 
Chipset dan Grafis 
Pada Apple iPhone 6, chipset yang digunakan yakni Apple A8 yang memiliki dua inti (dual-core) dgn kecepatan 1, 4 GHz. iPhone 7 kesempatan akan menggunakan chipset yang lebih baru pada A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sebentar untuk grafis (GPU), iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dgn quad-core graphics processing unit. 
Sistem Operasi dan Fitur Terbaru Apple iPhone 7 
Sistem Operasi 
Sampai saat ini gadget terbaru Apple iPhone 6 memiliki sistem operasi iOS8 dan rilis terbaru/up-date untuk sistem operasi ini yakni versi 8. 3. iPhone 7 dikabarkan akan menggunakan sistem operasi terbaru yang tengah disediakan yaitu iOS9 dgn sederet fitur terbaru dgn mengutamakan penghematan daya. 
Wireless Charging 
Ini yakni fitur yang ditunggu-tunggu dan kabarnya Apple iPhone 7 akan memiliki teknologi ini. System charging dapat ditangani lewat cara nirkabel, pengguna hanya perlu meletakkan iPhone 7 pada dock yang sudah disediakan. Sebentar untuk dock yang dimaksud belum diberitakan apakah akan penjadi paket penjualan iPhone 6 atau harus dibeli lewat cara terpisah. Pertanyaan itu sering terlintas dibenak user mengingat pilihan charging lewat kabel masih tetap disediakan. 
Kapan iPhone 7 Rilis di Indonesia 
Sampai kini berita kabar media menyampaikan, kuat sangkaan Apple akan melaunching product gadget paling barunya Aple iPhone 7 pada bln. september 2016 atau kuartal ketiga. Apabila saksikan pola peluncuran seri-seri iPhone lebih dahulu, jadi sebagian pengamat pasar memperkirakan Apple iPhone 7 bakal rilis pada tanggal 9 atau 16 september 2016. Apabila benar, kesempatan tanggal rilis Apple iPhone 7 di Indonesia akan masuk penghujung 2016 atau awal 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar